Mimpi pada 2011-02-13

Tiba-tiba teringat mimpi tadi malam, gw diculik. Dan setelah penculiknya diajak ngobrol, gw tau kalo dia orang baik-baik. Tapi karena rasa takut yang pastinya pasti ada, gw berusaha untuk memecahkan kaca mobilnya. Entah kenapa sangat sulit untuk memukul kacanya sekuat tenaga, tangan gw lemas banget. Akhirnya gw memecahkannya pakai siku tangan.

(dan tiba-tiba, ketika gw ngetik ini, gw teringat beberapa hari yang lalu gw dan teman-teman gw (almahamu, dan lupa satu lagi siapa) pernah ngomongin tentang “beratnya tangan ketika memukul dalam mimpi”. Ternyata mereka juga mengalami itu, ketika mimpi, berat banget untuk menggerakkan tangan untuk memukul. Ga tau kenapa)

Gw mecahin kaca mobil cuma karena panik. Ga ada niat untuk melompat atau apa. Namun tiba-tiba mobilnya berada dalam keadaan bahaya (lupa bahaya gimana, pokoknya bakal kecelakaan aja. entah mau nabrak atau mau masuk jurang). Akhirnya gw merasa berguna telah memecahkan kaca mobil itu, gw berniat akan lompat jika mobilnya kenapa-kenapa. Tapi ternyata ga kenapa-kenapa, aman.

Setelah sampai di tempat tujuan si penculik, entah kenapa justru gw yang merasa sampai di tempat tujuan gw. Malah tiba-tiba teman-teman gw yang lain pada berdatangan (yang gw ingat cuma fajrin). Dan tiba-tiba kami semua berfoto-foto ria. Bahkan mengajak si penculik untuk ikut foto-foto.

Setelah itu masuk ke suatu bangunan, dan teman gw makin rame aja yang bermunculan di tempat itu. Dan gw ga tau itu bangunan di mana, atau jangan-jangan itu mimpi yang baru lagi (yang gw ingat ketika di dalam bangunan itu gw ada berdiskusi dengan muti tentang foto-foto yang ada di kamera gw).

Dan tiba-tiba gw terbangun pada pukul 04.30 WIB. Kedinginan (pintu dan jendela terbuka, kipas menyala) dan panik (tugas sangat belum beres).

~ by ARief RH on February 13, 2011.

Leave a comment